-->

WEB AMP HTML

lapaktemplatemp

lapaktemplate is a free and premium templates site provider. Our site also provides blog tutorials and other tips that are still related to the blog.
Situs penyedia template gratis & premium

lapaktemplate menyediakan template geratis / premium sesuai dengan selera Anda

Accelerated Mobile Pages (AMP) HTML

AMP HTML atau Accelerated Mobile Pages HTML
adalah struktur yang meminimalisir penggunaan JavaScript, CSS dan HTML

Metode Pembayaran Template Premium

Lakukan pembayaran melalui akun

Kumpulan Template Ringan, SEO Friendly Dan Responsive

Jika anda ingin menggantikan template bawaan blogger, maka artikel ini sangat cocok untuk anda, karena pada malam ini saya share kembali template super keren, ringin dan seo dan pastinya cocok untuk anda. Template SEO Friendly ini adalah template yang sudah banyak sekali di gunakan oleh banyak blogger. Karena Template yang sudah SEO Friendly biasanya akan menempati Halaman utama Search Google.
Tidak sedikit pula para Blogger yang share atau memakai template SEO Friendly, jadi saran saya jangan anda sampai salah untuk memilih template blog anda, karena banyaknya pengunjung mampir ke blog kita, akan ditentukan Oleh Sebuah Template, yaitu template yang seo Friendly, ringan dan responsive.

Template SEO Friendly pastinya bisa memperbanyak Visitor namun bila hanya SEO Friendly saja tidaklah cukup saya rasa, Template juga harus responsive atau Load bload cepat, jika hanya seo namuin tidak responsive template tersebut, sudah pasti sipengunjung akan menunggu load blog yang lama. Nah jika blog kita lemot, sara rasa tidak lama- lama pengunjung akan meninggalkan blog kita pergi ke Blog lain. hemmm  itulah mengapa kita harus memilih template tidak hanya SEO Friendly tapi juga harus Responsiv.

Di bawah ini saya telah menyediakan template yang sudah responsive, seo, dan ringan loading.  Template ini di desain oleh beberapa Blogger yang sudah master pastinya seperti Mbak Arlina Design, Contoh Blog, Mas Sugeng, kompiajaib, maskoli, kang ismet dan masih banyak lainnya lagi. Jika anda memang tertarik untuk menggunakan template di bawah ini silahkan di download  template tersebuit.

1. Jurnalistik Template - Template Blog Seo Friendly

Jurnalistik adalah merupakan template  yang cocok untuk bagi anda yang ingin membuat blog pribadi. Template ini sudah SEO serta Responsive sekaligus ringan dan terbukti dalam uji coba di GT Metrik bahwa template ini mendapat rank A. tidak cuman itu template ini juga mempunyai tampilan yang sangat bagus dan enak dipandang.

2. Zura Janai Responsive Blogger Template

Template ini sudah SEO Friendly dan Responsive terbaik 2016, template Zura janai ini merupakan template yang bagus dan sudah di optimalkan agar lebih SEO responsive dan fas loading.

Selengkapnya: http://blogespada.blogspot.com/2016/10/zura-janai-seo-fast-responsive-blogger.html

3. Vienna Lite 2 - Responsive Blogger Template

Template ini merupakan template Terbaru dari Versi Vienna Lite 2 yang sudah terbukti Seo Friendly Sekaligus Responsive. Untuk kelebihan dari versi terbaru ini adalah Lebih Responsive atau Load lebih cepat dari pada yang versi sebelumnya, dan kabar baiknya template ini dibagikan secara gratis oleh mbak Arlina Design yang dulunya pada harus beli dan jika ada password silahkan masukkan password dibawah ini.
(Pass: viennalite2)
Selengkapnya: http://www.arlinadzgn.com/2015/07/vienna-lite-2-responsive-blogger.html

4. Nubie Banget - Responsive Blogger Template

Nubi Banget merupakan tempat Mini Simple yang sangat Seo Friendly. Jika anda ingin mencari template yang Mini atau tidak terlalu besar sekaligus mempunyai tampilan yang menarik, Nubie Banget bisa anda coba. template buatan Arina Design ini juga sangat cocok bagi anda yang sudah mempunyai akun adsense.

 Selengkapnya: Nubie Banget Responsive Blogger Template

5.  New Super Seo - SEO Friendly and Simple Blogger Template

New Super SEO merupakan Template paling sederhana dan SEO Friendly. Template ini pertama dibuat oleh Kang Ismet yang kemudian di buat versi terbarunya oleh Cb Template. Template ini mempunyai tampilan putih bersih dan sederhana membuat template ini sangat Ringan dalam Load maupun pindah artikel serta template ini sangat cocok untuk dipasangi adsense karena sangat jelas.
Selengkapnya: http://cb-templates.blogspot.co.id/2015/10/new-super-seo-template-simple-bersih.html

6. New Thesis Seo v3 - Template Blog SEO Friendly 2016

New Thesis SEO V3 adalah merupakan template simple dan sudah terbukti 100% dalam uji coba chkme, dan sudah saya buktikan sendiri ternyata benar dan template ini di design oleh CB Template yang sudah banyak membuat template SEO. template ini sudah terbukti bahwa template ini sangat seo friendly sekaligus sangat ringan dan simple

Demo nya lihat gambar saja, karena link sudah di hapus oleh pemiliknya
Selengkapnya: http://www.contohblog.com/2015/02/new-thesis-seo-v3-template-blog-seo-terbaru-2015.html

7. New Johny Wuss V7 - SEO Responsive 2016


Nah template ini adalah versi New Johny Wuss yang sudah terkenal dengan SEO Frienly sekaligus Responsive. Template ini pertama diciptakan oleh maskolis, yang akhirnya dibuat beberapa versi, Nah yang terbaru NJW V7. Template ini sudah di modifikasi sedemikian rupa dengan tampilan yang enak dipandang.
Selengkapnya http://blogespada.blogspot.com/2016/05/new-johny-wuss-v7-seo-responsive.html

8. Invision - Responsive Blogger Template

Invision adalah Template Gratis 2016 buatan Arlina Design. Mbak arlina tidak henti-hentinya membuat dan membagikan template Gratis. salah satunya yang terbaru di tahun 2016 adalah Invision. Template ini sangat SEO Friendly sekaligus Ringan dan mempunyai tampilan yang sangat bagus.
Selangkapnya: Invision Responsive Blogger Template

9. G Vusion 2 - Responsive Blogger Template

G Vusion 2 merupakan Template yang juga buatan dari Arlina Design, Template ini merupakan versi kedua atau terbaru dari G Vusion yang sudah mengalami banyak perbaikan seperti error read more dan masih banyak lagi, dan template ini sudah terbukti SEO sekaligus Responsive.
 Selengkapnya: G Vusion Responsive Blogger Template

10. Kompi Simple - Template Blogger Sederhana


Nah template Kompi Simple merupakan template Karya Kompiajaib.com. Template ini sangat Responsive sekaligus sangat ringan, dan sangat cocok bagi anda yang ingin mencari template putih bersih sekaligus sederhana. jangan khawatir template ini walaupun simple juga sangat SEO Friendly.
Selengkapnya: http://www.kompiajaib.com/2016/02/kompi-simple-template-blogger-yang.html
Demikian lah penjelasan pada malam ini mengenai 10 Template Ringan, SEO Friendly Dan Responsive, semoga anda bisa menikmati template baru.

Jangan lupa lihat juga template dari masugeng Download Gratis Template Blogger terbaru Mas sugeng

Sumber : https://www.mizipedia.com/2017/12/10-template-ringan-seo-friendly-dan.html

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP