-->

WEB AMP HTML

lapaktemplatemp

lapaktemplate is a free and premium templates site provider. Our site also provides blog tutorials and other tips that are still related to the blog.
Situs penyedia template gratis & premium

lapaktemplate menyediakan template geratis / premium sesuai dengan selera Anda

Accelerated Mobile Pages (AMP) HTML

AMP HTML atau Accelerated Mobile Pages HTML
adalah struktur yang meminimalisir penggunaan JavaScript, CSS dan HTML

Metode Pembayaran Template Premium

Lakukan pembayaran melalui akun

Template toko online Blogspot

Pada siang ini saya akan membagikan template yang bernama Blogshop, sebuah template toko online untuk blogger, pembuat template ini adalah orang Indonesia. Template ini mempunyai tampilan yang menurut saya menarik dan bagus, desainnya simple dan terlihat seperti website e-commerce lainnya.

Bagi anda yang ingin melihat demonya bisa anda langsung klik saya link  di bawah gambar ini. Nah berikut ini adalah tampilan homepage dari template toko online untuk blogger dengan nama Blogshop.

Untuk Review dari Blogshop 
1. Desain Template Blogshop
Desain yang diambil oleh developer Blogshop ini menggunakan 1 kolom saja, pada bagian homepage, kamu hanya melihat daftar-daftar produknya (di bagian main web).
yang mana daftar produk tersebut di bagi menjadi 2 bagian yaitu Popular Product dan Related Product.
Dengan desain yang demikian membuat template Blogshop ini akan terlihat simpel dan juga mudah dipahami oleh para pengunjung blog.
Untuk menu nya sendiri, desain template Blogshop ini terbagi menjadi 3. bisa anda lihat screenshot nya.
1. Pada bagian paling atas (navbar), dimana dibagian navbar tersebut kamu bisa melihat daftar kontak yang bisa dihubungi oleh customer online shop kamu, yaitu ada BBM, email, dan nomor telepon.


Template Toko Online Untuk Blogger

2. Berada dibawah navbar, dimana di menu ini bersejajar dengan logo online shopnya, di deretan menu kedua ini juga terdapat cart.
Dengan adanya menu ini dapat memudahkan customer untuk melihat apa saja yang sudah dibelanjakan, dan berapa total yang harus dibayarkan kepada pemilik produk.
3. Menu ketiga ini sendiri berada di bawah menu ke 2.

2. Fitur-Fitur Blogshop Blogger Template

Macam- macam fitur yang ada di Blogshop Blogger Template ini.

Nah karena template ini dibuat untuk para pengguna blogger, tentunya fitur umum sudah tidak  asing lagi tentunya, namun tentunya ada beberapa fitur unik yang ada di Blogshop Blogger Template ini.
Berikut ini ada beberapa fitur menarik dan keren yang bisa anda temukan di template yang satu ini.
# Responsive
Template toko online untuk blogger sudah dibuat responsive.
Artinya para customer toko online anda dapat mengakses website anda di berbaga macam devices atau perangkat seperti smartphone, kemudian tablet, komputer, laptop, dan yang lain sebagainya.
Fitur responsive ini sangat penting bagi yang mempunyai website/ blog, karena mengingat sudah banyak orang yang sering berselancar di smartphone mereka.
# Shopping Cart
Shopping cart adalah fitur umum yang perlu ada di setiap online shop. Dengan fitur shopping cart ini akan mempermudah para customer toko online kanda untuk melakukan checkout transaksi.
# Invoice Email
Invoice online atau invoice email ini dapat mempermudah kamu untuk mengatur setiap laporan sales toko online anda, dan juga dapat meyakinkan para customer di toko online anda.
# Check Shipping Cost
Fitur lainnya juga ada di template toko online untuk blogger, yaitu fitur untuk melakukan check estimasi ongkos kirim yang perlu dibayarkan oleh para customer toko online anda ketika hendak melakukan order.
Fitur ini juga nantinya customer dapat memilih ekspedisi kurir sesuka hati para cusotmer, tentu dengan adanya fitur ini membuat toko online anda akan menjadi lebih professional.
# Article Converter
Dan fitur ini juga tidak kalah juga menariknya, yaitu article converter.
Nah dengan fitur ini memperbolehkan anda untuk melakukan posting produk atau artikel di blog anda, dan juga dapat membuat artikel tersebut menjadi SEO friendly.
# Widget Store
Dengan adanya fitur ini bakalan mempermudah anda untuk memilih widget yang cocok untuk blog atau web toko online anda.
Pihak developer Blogshop udah ngasih berbagai macam widget yang bagus untuk toko online kamu supaya toko online kamu terlihat lebih profesional.
Di bawah ini ada berbagai macam fitur-fitur tambahan yang lainnya yang bisa anda temukan di Blogshop Blogger Template ini.

Jangan Lupa Lihat Juga Template Wordpress toko online
Berikut adalah berbagai fitur tambahan tersebut:

1. Modern Flat Design and Layout
2. Clean Design
3. PSD banner & logo included
4. Full Responsive for all devices
5. Information Bank Account & Expeditions
6. Shopping Cart
7. Check Shipping Cost (Indonesian Expedition)
8. Responsive e-Invoice Email
9. Easy Posting with Article Converter
10. Comment Options (Facebook or Blogger)
11. Tag Product
12. Zoom image product
13. Article News
14. SEO friendly
15. Auto Richsnippet & Breadcrumbs
16. Widget collections
17. Tutorial & Documentation
18. Social share Button
19. Auto Thumbnail
20. Free Update & Full Support

Harga Template Blogshop

Harga template toko online untuk blogger ini menurut saya cukup murah, yaitu hanya Rp129.000. Dengan harga sebesar 129 ribu yang sangat terjangkau anda sudah bisa mendapatkan template toko online yang cukup powerfull.
Setelah anda membeli template Blogshop ini, anda bakalan dapet tutorial atau panduan pemasangan template ini dan panduan tersebut cocok banget buat anda yang masih pemula di platform blogger ini.

Dibandingkan dengan kita menggunakan template toko online platform WordPress, biaya yang kita perlu keluarkan pastinya mahal sekali, mungkin anda bakalan membutuhkan tiga hal ini apabila membuat online shop menggunakan platfrom WordPress:


1. Domain untuk nama website atau toko online kamu nantinya
2. Hosting untuk menampung produk-produk toko online anda,

3. Template WordPress yang premium yang harganya bisa mahal pastinya.
    Sekian penjelasan pada sore ini, jikaa anda tertarik untuk mempunyai template toko online, anda bisa membeli template Blogshop tersebut. Semoga penjelasan ini dapat bermanfaat untuk anda dan bisa membantu anda yang ingin berjualan di dunia online.
    Demo Beli Sekarang
    sumber: https://www.mizipedia.com/2018/06/template-toko-online-for-blogger.html

    Disqus Comments

    NEWSLETTER SIGNUP