-->

WEB AMP HTML

lapaktemplatemp

lapaktemplate is a free and premium templates site provider. Our site also provides blog tutorials and other tips that are still related to the blog.
Situs penyedia template gratis & premium

lapaktemplate menyediakan template geratis / premium sesuai dengan selera Anda

Accelerated Mobile Pages (AMP) HTML

AMP HTML atau Accelerated Mobile Pages HTML
adalah struktur yang meminimalisir penggunaan JavaScript, CSS dan HTML

Metode Pembayaran Template Premium

Lakukan pembayaran melalui akun

Download Template Blogger ringan, SEO Fast Responsive Mobile Friendly

Pada pagi ini saya akan share template New Johny Wuss Version 2 (V2), Template blog yang sudah memang terbukti dan teruji seo friendly, responsif, dan kencang fast loadingnya  yaitu template New Johny Wuss Version 2 (V2), update modifikasi New Johny Wuss. 

Nah untuk Fitur dan Seo template ini tidak jauh berbeda dengan template New Johny Wuss versi 1.

di bawah ini bisa anda baca featur dari template New Johny Wuss.

Features NJW2:
1. SEO Optimized
2. Cepat dan Mudah Terindeks Google
3. Fast Loading
4. Responsive (Mobile Friendly)
5. Auto Read More
6. Relates Posts
7. Social Share Button

Apabila artikel anda tanpa menggunakan foto atau gambar yang tidak terlalu berat, maka kecepatan loading template ini bisa mencapai 95% (A). Hasilnya akan berbeda-beda, tergantung dari ukuran foto. apa lagi blog yang sudah ada iklan Google Adsense nya, sehingga kecepatannya bisa berukurang 5% menjadi 90% (A).

Nah untuk Skor SEO, versi Chkme.. sempurna! 100% anda bisa cek sendiri di situs tersebut.


PageSpeed Score blog saya di bawah 91, hanya 85% saja, ini karena berpengaruh juga pada konten yang terdapa banyak gambar yang ukuran besar pada blog saya. mungkin jika konten anda minim gambarnya, maka PageSpeed Score bisa di atas 90% pastinya.

Link Demo dan Download New Johny Wuss V2 -  Template Blog SEO Fast Responsif

New Johny Wuss V2 ini Template Blog yang SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive! Sehingga blog anda mudah dan cepat terindeks mbah Google, itupn jika konten Anda unik, original, karya sendiri, dan bukan hasil Copy Paste.

Mugkin jika ada pertanyaan, Apakah ganti template dapat mempengaruhi trafik pada blog?

Jawabannya adalah, ini tidak berpengaruh menurut saya, tetapi tergantung diganti dengan template blogger seperti apa. Apabila anda ganti dengan template blog seo friendly contoh nya seperti template New Johny Wuss V2, atau template terbaru masugeng responsive dan masih banyak lagi template yang bagus, maka pengaruhnya justru bagus, dan trafik pun bisa naik lebih dari biasanya.

Nah kalau anda diganti dengan template yang tidak seo friendly, apalagi jika template tersebut berat, justru maka trafik akan cepat menurun drastis. ini yang penting, Jangan lupa anda perhatikan kode meta tagnya, terutama deskripsi blog, jadi jangan sampai berubah, dan ditambah boleh.

Demikian penjelasan singkat pada pagi ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda, dan selamat mencoba template baru. salam blogger.

Sumber : https://www.mizipedia.com/2017/11/template-blogger-ringan-seo-fast.html
Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP