-->

WEB AMP HTML

lapaktemplatemp

lapaktemplate is a free and premium templates site provider. Our site also provides blog tutorials and other tips that are still related to the blog.
Situs penyedia template gratis & premium

lapaktemplate menyediakan template geratis / premium sesuai dengan selera Anda

Accelerated Mobile Pages (AMP) HTML

AMP HTML atau Accelerated Mobile Pages HTML
adalah struktur yang meminimalisir penggunaan JavaScript, CSS dan HTML

Metode Pembayaran Template Premium

Lakukan pembayaran melalui akun

Download Template HeadTemp Responsive Blogspot

Download Template HeadTemp Responsive Blogspot : Sebelumnya saya sudah pernah berbagi juga template free yang di buat ole masugeng jadi Pada malam ini saya akan share template headtemp sudah responsive.

Jika anda ingin mengetahui lebih detail template HeadTemp ini bisa anda simak sedikit penjelasan saya. HeadTemp ini mempunyai tampilan minimalis namun juga elegant, meski template ini tampilannya mungkin gak sebagus template master lainnya, tetapi template Headtemp ini dalam segi SEO, sudah saya maksimalkan sebaik mungkin, hingga nantinya headtemp ini bisa bersaing dengan blog para master SEO lainnya.

Nah untuk tampilan Headtemp ini juga punya tampilan yang sangat bagus dan keren, dan pada tampilan mobile template ini  enak dipandang.

Untuk lebih jelasanya lagi mengenai template ini, bisa nada klik tombol demo yang sudah saya sediakan di bawah ini, atau juga bisa anda download template tersebut. jika anda berkeiginan untuk menggantikan template bawaan dari blogspot.

HeadTemp Responsive Blogger Template


Demikian penjelasan pada malam ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. salam blogger.

Sumber : https://www.mizipedia.com/2018/04/download-template-headtemp-responsive.html
Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP