-->

WEB AMP HTML

lapaktemplatemp

lapaktemplate is a free and premium templates site provider. Our site also provides blog tutorials and other tips that are still related to the blog.
Situs penyedia template gratis & premium

lapaktemplate menyediakan template geratis / premium sesuai dengan selera Anda

Accelerated Mobile Pages (AMP) HTML

AMP HTML atau Accelerated Mobile Pages HTML
adalah struktur yang meminimalisir penggunaan JavaScript, CSS dan HTML

Metode Pembayaran Template Premium

Lakukan pembayaran melalui akun

Download Template Blogger DetikCom Dua Versi

Bagi yang ingin menggantikan template bawaan blogger ke template blog  yang mirip sekali dengan Detik News atau detik.com. Template ini hasil modifikasi dari template Johny KenaBanned, yaitu template blog SEO karya Mastemplate yang memang bertujuan  untuk agar terlihat mirip tampilan template tersebut seperti situs detik.com.

Template ini bisa kita nama kan Detik News Style Blogger Template, dan anda bisa modifikasi kan lagi sendiri sendiri tempate Johny Kenna Banned sesuai selera anda, yang hasil nya nanti sehigga bisa terlihat mirip dengan detikcom, bisa juga anda edit lagi mirip dengan situs Okezone.

Nah untuk memodifikasi kan template tersebut, tidak susah saya rasa, karena kita hanya mengubah warna atau menyesuaikan warnanya menjadi warna biru khas seperti mirip detikcom, ini kode warna yang saya ambil langsung dari situs detikcom tersebut (#20409a;) kode untuk okezone (#b7374f;). bisa juga jika anda ingin kode warna lainnya, dapat anda klik saja Kode Warna HTML untuk menyesuaikan warna yang anda inginkan.

# Template Versi Pertama


Jika anda penasaran dengan template mirip detikcom, bisa anda klik tombol di bawah ini, terserah anda jika ingin melihat saja templatenya atau ingin mendownload nya. karena link sudah saya sediakan untuk anda.
Tujuan kita modifikasi Template Blog Mirip Detik News ini, memang disengajakan agar tidak mirip dengan situs detikcom, nanti takut nya bisa di gugat sama detik.com.

# Template Versi Ke Dua

Menurut saya sepertinya banyak sekali yang suka dan tertarik dengan tampilan atau tema dari detik.com ini karena terlihat mewah dan keren lah kira-kira, hehe.

Template ini tidak lah 100% mirip dengan situs detik.com, namun kalau kita lihat sekilas hampir mirip tentunya, karena mungkin apabila terlalu mirip seperti yang saya jelasakan di atas tadi, takut akan di laporkan, di ganggu gugat dan lain sebagainya. Namun jika anda ingin membuat template ini sehingga menjadi mirip sekali dari segi warna dan  atau pun asesoris lainnya,, silahkan anda yang menentukan sendiri, hehe

Template ini telah di design dari maskolis, bagi anda yang ingin memiliki template yang cantik ini bisa anda lihat-lihat dlu dan jika anda tertik langsung saja anda downlod ya.

Mengganti Logo Template

  1. Pertama , pastikan anda udah masuk di dasbhor milik anda sendiri
  2. Masuk pada bagian editor template , caranya pilih Menu Template -> Edit HTML.
  3. Anda bisa temukan kode seperti dibawah ini :
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwS87qn_OzmNcud0E_uq9yc4X0nENymn_zfc5UjSsQ3tcrWLsG4W_CjfqND8ayAatwzf6WsPMsh3BrFDuuu8-Oz4FN7lBFZqxASvl0_RUHEAh0TrNReyQPf0VJj6GbIqPp4N1jq1CmpWw/s1600/destik.png
  4. Jika sudah ketemu , maka bisa anda ganti kode diatas dengan kode yang anda inginkan.
  5. Kemudian and klik Save Template jika sudah and agantikan logonya.

Mungkin sampai disini dulu penjelasan di atas, jika anda ada yang kurang jelasa bisa anda tanyakan. Salam Blogger.

Jangan lupa baca juga Template Blogger  terbaru Mas sugeng

Sumber https://www.mizipedia.com/2017/11/template-blogger-detikcom-dua-versi.html
Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP